Home > SMA > SMA: Seri Mengenal Animasi (1)

SMA: Seri Mengenal Animasi (1)

Hiya…. karena ada tugas dari kampus yang mengharuskan saya menulis minimal 50 tulisan, maka mau tidak mau saya harus menulis 50 tulisan. “Jadi, apa yang akan aku tulis?” itulah yang beredar di kepala. “Ah, kenapa tidak menulis tentang komik dan animasi saja?”

Tapi kemudian muncul 1 hal dikepala saya. Kalau saya menulis tentang anime, apa yang akan ditulis? Well… the answer is simple.

Mengapa tidak menulis segala hal yang dapat memperkenalkan sisi lain komik dan animasi ke luar?

Dan… karena hal itulah… saya mendeklarasikan (ceilah!) tulisan berseri tentang komik dan animasi yang berjudul (SFX: Drum roll)

SERI MENGENAL ANIMASI

Agar mudah mengelompokkannya, maka saya akan mengklasifikasikan menjadi 2:

– Cerita

– Tokoh

– Apapun Diluar Cerita dan Tokoh (ADCT)

Yap! Itulah perkenalan kita. Dan dengan ini, saya, Mesarthim, selaku pemilik sekaligus admin sekaligus moderator sekaligus staff dari blog ini menyatakan, bahwa SMA alias SERI MENGENAL ANIMASI resmi dibuka.

Sekian dan demikian,

Pertanda dan tertanda,

________

Mesarthim

Categories: SMA
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

