Home > Komik & Animasi, Yahoo! Answers > Who is THE GREATEST TROLL in C&A world?

Who is THE GREATEST TROLL in C&A world?

Kalau dipikir-pikir, sudah lama saya tidak mengupdate berita tentang Yahoo! Answers. Hmm… lebih baik saya berikan anda 1 pertanyaan favorite saya. Selamat menikmati!

Sumber

Who is THE GREATEST TROLL in C&A world?

Eits! Jangan salah sangka dulubaca baik-baik pertanyaan saya dengan kepala dingin dan hati tenang. Sebuah bintang akan membuat pikiran dan jiwa anda tambah nyaman. Jangan lupa menggunakan Mangekyou Sharingan atau Rinnegan agar anda lebih mengerti maksud saya (lho?)

Back to the topic.

Pada beberapa forum diluar, terdapat 1 bahasan menarik. Yaitu mengenaiSiapa penulis yang berhasil men-troll para pembaca/penontonnya?” Men-troll disini bisa dikatakan seperti, nggmenipu bulat-bulat, membuat marah penggemar, ngerjain, atau yang semacamnya lah!

Mengerti maksud saya?
Saya jelaskan kembali.
Di dalam forum tersebut, banyak nama yang disebut-sebut. Beberapa contohnya:

1. Tite Kubo (Bleach)
Pengarang yang satu ini sukses ngetroll pembaca Bleach. Korbannya yang paling anyar adalah Hallibel dan Hinamori. Banyak pembaca (terutama penggemar Hinamori dan Hallibel) Bleach yang ngamuk-ngamuk ngeliat Aizen sedemikianenaknyanusuk Hallibel. Atau ngerjain Hitsugaya agar menusuk Hinamori. Saking keselnya, ada yang membuat animasi seperti ini.

2. Tsugumi Ohba (Death Note)
Hmm… dia membunuh salah satu karakter yang paling imba dan paling banyak penggemarnya (pada saat itu), L Lawliet! Pasti tahu kan, apa yang dilakukan fans Death Note setelah L mati.

3. KyoAni (Haruhi Suzumiya)
Pengarang asli novel ini adalah Nagaru Tanigawa, tapi pihak pembuat animenya, KyoAni, sukses ngetroll Haruhist di seluruh dunia dengan apa? Menonton 8 episode yang (hampir) sama selama 2 bulan! Ujian beratteramat beratterutama untuk para penganut Haruhism.

Nah! Mengerti maksud saya?
Berikan cukup 1 nama dan alasan mengapa kamu memilihnya sebagai “The GREATEST TROLL in Comic & Animation”

Terima kasih, selamat malam dan.. selamat menjawab!

Jawaban:

Izukage

Togashi Yoshihiro (Hunter X Hunter)

daftar dosa :
1. cerita lagi rame2nya malah hiatus 2 bulan lebih!!!!
2. awal2 chimera ant saga, kualitas gambarnya buruk abis!!! kacaulah, kalau bukan karena ketertarikan saya terhadap Hunter X Hunter dari kelas 1 SMA, saya sebenarnya gak sudi baca komik dengan gambar bermutu rendah seperti itu..
3. si Netero (Hunter terkuat didunia) udah abis2an lawan si Meriyem (Raja Chimera Ant), ampe bunuh diri segala, eh si Meriyemnya masih idup!! gila deh, ama siapa lagi bisa kalahnya kalau bukan ama si Netero? ama Gon? gak mungkin, lawan Royal Guard Chimera Ant aja dah susah payah buat kabur doank…

sekian dan terima kasih..
piss ah..

Noir

KYO ANI

ENDLESS EIGHT IS ENDLESS

successfull troll is successfull

Yuuki

3. Kyoto animation.

1.Karena Endless Eight
2.Karena design character Haruhi di season 2 jadi agak K-ONish.

Plus=====
3. Udah tau gara2 Endless Eight seri Haruhi jadi merosot di mata Haruhist, DVD E8 (Yang isinya juga tentang episode Endless 8 yang diulang) berani juga dirilis oleh KyoAni. Dan anehnya, otaku masih mau membeli.

4. Demi memeras uang Haruhist, kita harus menunggu tiga tahun demi menonton Season 2 Haruhi. Mentang2 episode pertama Haruhi S2 tentang bamboo leap rhapsody dimana si Kyon Time Traveling ke 3 tahun yang lalu.

CC

Judulnya.. kerenn~~ xD

to the point :
Berikan cukup 1 nama dan alasan mengapa kamu memilihnya sebagai “The GREATEST TROLL in Comic & Animation”
–> Sunrise [Code Geass producer]
1st reason : character-killer paling keren *dihajar*
banyak karakter yang harus menghilang di CG : Euphie, Shirley, Rolo, dsb tapi yang paling kontroversial itu kematian
[spoiler alerts]
Lelouch!!
2nd reason : banyak meninggalkan teka-teki yang tidak terjawab sampai sekarang meski animu CG udah lama tamat~
seperti : fakta bahwa Lelouch sudah mati atau masih hidup, banyak yang mempertanyakannya, bahkan dipancing pertanyaan “apakah Lelouch masih hidup atau belum” di salah satu blog saja commentnya sampai bejibun~ 8D
Contoh : blog ini ->
trus juga nama asli C.C yang belum ketauan sampai sekarang, dsb dsb~

Ah, iya. Satu lagi. Jawab lebih dari 1 pengarang/penulis diperbolehkan (Baca: Diwajibkan jika ingin BA) ^_^
–> lohh? lohh? “The Greatest” loh tulisannya~~
gag mau, satu aja, gg tertarik BA >.< *digiles om Sher*

L.N.

KYO ANI lah…
Karena Endless Eight banyak yg drop tuh Haruhi S2…
Bahkan gara2 endless eight, gw lihat comment di MAL banyak yg drop n score langsung turun drastis…

Perbandingan :
>> Suzumiya Haruhi
Stat
Score : 8,52
Rank : 68

>> Suzumiya Haruhi S2 [Setelah di-Troll KyoAni]
Stat
Score : 6,97
Rank : 2318

Bah… langsung merosot tajam.. wkwkwkwk

Tentu saja KYOANI!
Gila berani amat bikin eps yg sama kek gitu.
Para Haruhiism di seluruh dunia pada RAGE.
succesfull troll is succes

Lawliet Virsa うちは

apa boleh juga mengambil pendapat yang telah kamu kasih?
kalo boleh

1. Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata
Jelas dund, ada beberapa bagian cerita yang ngga jelas. Misalnya kemana anak2 Wammy’s House dan kemana aja Matt pas Mello gabung sama mafia. Selain itu mereka telah membunuh L dan Rem! Padahal kan 2 tokoh itu baik hati dan rajin menabung

2. Hiromu Arakawa
Sumpah, saya shock banget waktu diceritain pas Hughes mati, padahal kan dia lagi lucu2nya TT.TT

3. Clamp
Tega banget sih, tuh studio. Masa’ alur ceritanya jadi: Euphemia yang baik hati dan terbuka dibunuh oleh saudara dekatnya sendiri setelah difitnah sebelumnya. Mana tak ada yang mau membersihkan namanya lagi…
Trus Shirley mau bantuin Lelouch, eh malah dibunuh oleh adik palsu Lelouch, Rolo

4. Yana Toboso
Saya ngga tau dan ngga mau tau pendapat fans yang lain, tapi…
KEJAM BETUL si Yana Toboso itu, kenapa Joker cs mesti dibantai oleh Sebastian dkk, padahal secara mereka tak bersalah dan melakukannya lantaran terpaksa (oleh ayah angkat mereka, Baron Kelvin)

5. Masashi Kishimoto
Beneran deh, ngga tega pas ngetahui alasan Itachi membantai klannya…

Arrgh, itu aja deh yang saya tau. ntar takutnya malah buka luka lama kalo diungkap semua

Go! Yubari Go!

Daftar Eksekusi:

-Tite Kubo:
1. Di animenya, lagi seru” Ichigo lawan Ulquiorra, ehh…, malah dibikin Filler (cerita sampingan), pas selesai 1 filler, muncul filler lagi, muncul lagi, muncul lagi dan lagi, aku juga gak tau harus nyalahin siapa, si Kubo atau penggambarnya
2. Pas Tousen udah kembali ke jalan yg benar. Eh tiba” si Tousen meledak. Sumpah! Gak jelas mampus…, penghancur happy ending emang
3. Waktu para letnan ngeroyok 3 anak buahnya Halibel, kan pada sekarat tuh, akhirnya Yamamoto turun tangan. terus dia langsung ngibasin pedangnya. Duarrr…, tiga”nya langsung kebakar…, mangap tuh orang yg nonton. Huaaaahhh, garing bgt..
4. Waktu Tousen ngeliatin kekuatan aslinya (yg berubah kayak lalet atau nyamuk gituu), cuman 1 Chapter udah tewas…, ckckck, banting komputer bener”
5. Fillernya luar biasa gak seruuu!!!!!

Udah deh..
udah pusing mikirinnya @,@

Thx yaa….

byakuya kuchiki

tite kubo

Dan Best Answers jatuh pada….

+ emo + hibernasi

wahahaha susah neh

pertanyaan ini khusus buat yang dah kecemplung abis-abisan. dari judul yang elo kasih sih masih biasa-biasa aja, gak seberapa. sebelumnya di tahun 90-an ada yang lebih bikin sakit hati lagi. gak usah gw sebutin di sini karena judulnya sangat kontroversial mengingat kategorinya dan sub forum ini banyak UNDERAGE. ceritanya sendiri asli bagus banged, ORIGINAL abies, banyak diacungi jempol bahkan sampai sutradara kawakan dari USA dan Eropa banyak yang salut sama karya yang asli BITTER abies. kalo lo mau tahu efeknya, disebutkan kalau para penggemarnya teramat sangat shock dengan akhir kisahnya bahkan sampai OTAKU dan SCHOLAR menyelidiki latar belakang si MANGAKA dan didapat kesimpulan kalau kondisi mental si MANGAKA ini juga yang mendukung pola ceritanya … pokoke sadis.

kalo soal HUNTERXHUNTER, MANGAKA-nya memang sempat sakit keras sampai harus HIATUS. kalau gak salah inget di salah satu forum ANI-MANGA disebutkan dia bahkan sampai diminta untuk tidak membuat MANGA selama 2 tahun. selain itu misalnya CLAMP, circle ini dulunya terkenal doyan nge’bunuh’ chara-chara penting dalam MANGA mereka dengan seenaknya dan tentu saja ketertautan kisah dari judul-judul MANGA-nya yang ehem luar biasanya banyaknya itu juga sering bikin fansnya frustasi berat.

gimana gak frustasi kalo penjelasan akhir kisah dari satu judul cerita yang menurut banyak fans gantung tuh adanya di cerita berjudul lain dan parahnya judul yang satu adalah kisah SHOUJO yang imut imut sementara penjelasannya THE END yang dirasakan fans aneh itu ternyata ada di judul SEINEN yang notabene isinya menyingung YAOI-ism … brutal … sampai-sampai fansnya bilang kalo lo termasuk fans yang naif jangan coba-coba masuk ke dalam jagad raya CLAMP, bisa-bisa keleyengan karena kompleksitasnya yang aje gile.

contoh ANIME gw ambil satu aja ya yang mungkin masih aman gw sebutkan di sub forum ini. nama animenya JIN ROH – the wolf brigade, ini salah satu ANIME klasik yang bikin mo muntah. MAIN CHARA-nya menyelamatkan seorang anak perempuan karena rasa kasihan tapi dengan itu juga dia terjepit karena dia melanggar MAIN CODE dari pasukannya. untuk menebusnya dia rela mengikuti perintah atasannya asalkan anak itu tetap hidup. di satu titik saat dia sudah hampir selesai dia melapor ke atasannya untuk mendapatkan perintah terakhir yaitu … membunuh anak perempuan itu … akhirannya … bleh bikin mo muntah …

kalau MANGAKA sampai sanggup menangkap simpati pembaca dan menuangkannya dalam cerita yang mampu menggerakkan pembacanya berarti MANGAKA itu hebat. like it or not dunia MANGA tidak selalu indah dan sang HERO tidak selalu mencicipi kemenangan.

+ emo

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: