Home > Pengalaman > [Kesehatan] Kira-kira, ini karena apa ya?

[Kesehatan] Kira-kira, ini karena apa ya?

Sudah seminggu lebih, setiap bangun tidur, tangan kiri saya mati rasa. Perlu beberapa menit untuk bisa digerakkan, itu pun dalam keadaan kesemutan. Perlu nunggu lagi, agar bisa normal kembali. Kata orang itu akibat posisi tidur, tangan kiri tertekan terlalu lama. Tapi masa sih, terus terjadi dalam seminggu lebih? Lagi pula dalam tidur posisi tubuh pasti bergerak.

Selain itu, syaraf tangan kiri saya sepertinya terganggu. Sering kali tanpa sebab jelas, syaraf di bahu terasa seperti tertarik dan menyebabkan tangan refleks bergerak. Kira-kira kenapa ya?

Bagaimana cara menyembuhkan, atau minimal mengurangi masalah ini?

Terima kasih!

Jawaban
memang bisa saja itu disebabkan posisi tidur yg kurang bnar, hingga menyebabkan aliran darah yang tidak lancar, coba periksa lagi kndisi tmpat tidur anda, bantalnya, gulingnya, kasurnya, buatlah senyaman mungkin. Tapi bisa juga karena faktor lain yang menyebabkan aliran darah kurang lancar, diantaranya, kurangnya berolahraga, kurangnya minum air putih, mandi pada waktu terlalu petang..

Cba usahakan olahraga yg baik dan teratur, olahraga sbaiknya diatas jm 8 pg, Perbanyak minum air putih, sering buang air kecil akan lbih baik, kalau sudah terlalu sore (diatas jm stngh 6) lbih baik tidak mandi sore. kbanyakan org tidak tahan dngan badan yg lngket kalo tidak mandi sore, pdahal mandi terlalu sore itu sangat tidak baik.

Smoga bisa membantu

Categories: Pengalaman
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: