Home > Jajak Pendapat & Survei, Yahoo! Answers > Pernahkah kamu berpikir menjadi vegetarian?

Pernahkah kamu berpikir menjadi vegetarian?

Wahai Rakyat JP&S,

Saya penah nonton di Tepe, katanya orang yg vegetarian lebih jarang digigit nyamuk, soalnya bau dan suhu tubuhnya lebih apaaa begitu. Nah, berhubung dirumah saya banyak nyamuk, jadi mikir… perlu gak ya saya jadi vegetarian?

BQ: Cara ngusir nyamuk yang baik dan benar serta efektif dan efisien juga manusiawi dan hewani itu macam bijimana?

Terima kasih!

Jawaban:
Pernah
karena ayah ibu saya vegetarian
mereka udah gak makan daging2 lagi
dan menggantinya dengan sayur
nasi dengan beras merah
lebih sering makan ikan daripada daging
dan ibu saya udah pandai membuat masakan vegetarian

seperti ayam ‘palsu’, ayam itu dibuat dari gluten [ ekstrak tepung gitu ] enak deh
saya juga suka makan2nan orang vegetarian
jangan mikir vegetarian itu melulu sayuran
ada kok makanan2 vegetarian yang daging tp dagingnya dibuat dari jamur, tepung dll

saya suka ke resto vegetarian
dan pesennya kyk steak, daging sapi lada hitam
eh padahal itu semua gak daging beneran
tp daging palsu, yg udah saya ceritain diatas tadi🙂

saya mau bgt jadi vegetarian
cuma saya blm bs lepas dari daging ayam

BQ : gampang, kamar kamu harus dibersihin tiap hari, dan jangan buka jendela kamar kalo malam hari waktu tidur…

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

