Home > Komik & Animasi, Yahoo! Answers > PTM: Pertanyaan Tengah Malam (3)~?

PTM: Pertanyaan Tengah Malam (3)~?

Sumber

Pertanyaan pembuka:
> Siapa karakter ter-GAR yang pernah kamu liat?

Pertanyaan utama:
> Apakah kamu selalu mendownload anime yang tipe filenya HQ? Atau kamu DL HQ hanya jika anime itu kamu anggap bagus?
> Disini ada yang sudah pernah beli DVD anime original yang berlisensi asli belum? Gimana cara belinya?
> SDA. Tapi DVD OST anime. Gimana?

Pertanyaan penutup:
> Kamu suka sama karakter moe nggak?

Inspirasi: Nggak ada.

Mudah-mudahan… pertanyaan ini nggak kena garuk. Amin.

Sekian dan demikian.
Tertanda dan pertanda.

_______
Sheratan

Jawaban:

Coby

Pertanyaan pembuka:
> “ter” artinya satu kan?
oke.. Guts dari Berserk

Pertanyaan utama:
> pernah donlot HQ tp akhirnya nyerah.. toh anime-nya buat konsumsi sndr bkn buat dijual lg, jd yah cukup donlot yg Good Quality aja
> belum prnh…
utk caranya mungkin bisa lewat cdjapan.co.jp, ada temen yg beli lewat cdjapan dan katany dijamin orisinil
utk cara order mungkin bisa dipelajari dr situsnya sndr… saya juga blm pernah order
>SDA

Pertanyaan penutup:
> gak.. gar more delicious to me :p

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: