Home > Pengalaman > Visual Novel!

Visual Novel!

Busy busy busy. Dahulu saya mikir, hidup ini kok sepi sekali rasanya. I need an adventure.

Dan Tuhan dengan Maha BerkehendakNya ternyata menjawab doa saya. Segala tugas dan kerjaan masuk ke kehidupan saya, sampai blog ini terbengkalai tidak di update. Oh…😦

Tapi jangan khawatir, saya punya 1 pekerjaan yang sangat menarik saat ini. Yaitu membuat game Visual Novel? Apa itu Visual Novel? Googling saja. :p

Yah proyeknya sendiri masih jauh dari selesai, tapi dengan dibantu oleh banyak teman-teman yang baik, segalanya berjalan di jalur yang tepat. Mungkin selesainya akan lama, tapi Insya Allah, akan selesai.

Doakan saja semoga proyek ini cepat selesai. Dengan begitu, saya dapat membagi game tersebut disini. Dan satu lagi, kalau berminat melihat perkembangannya, silahkan kunjung http://www.nicetruck.nice-board.net Hanya yang sudah mendaftar yang bisa melihat perkembangannya…

Semangat!🙂

Categories: Pengalaman
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

